Oo Gituu…

scroll it, you'll love it

Mode Compose pada Editor Baru Blogger

leave a comment »

Blogger

Ternyata yang selama ini saya keluhkan pada editor Blogger sudah tersedia sejak adanya editor baru ini. Pada tulisan-tulisan sebelumnya saya selalu mengeluhkan mengapa editor Blogger tidak selengkap editor pada WordPress. Tentunya bukan tanpa sebab, permasalahannya adalah saya selalu menggunakan editor lama meskipun Blogger telah memberitahukan adanya editor baru. Saya abaikan opsi tersebut dan tetap menggunakan editor lama. Walhasil, yang saya temukan memang fitur editor tersebut tidak selengkap yang dimiliki editor WordPress.

Sekedar mencoba-coba editor baru dan mengaktifkan mode Compose (biasanya saya berkutat di mode Edit HTML) dan ternyata… apa yang saya cari ada semua di sini. Mulai dari tipe font, warna font, alignment paragraf, ordered/unordered list, quote, sampe fitur marker teks (text background color) yang sangat berguna untuk menegaskan suatu tulisan tertentu.

Dengan ini, sepertinya niatan kembali ke WordPress saya urungkan. Saya merasa sudah nyaman dengan Blogger yang sekarang. Lebih dari cukup;)

Written by Allan AS

1 March 2011 at 5:46 am

Posted in Blogging

Leave a comment